Follow Me

Tower Apartemen The Canary Proyek Parkland Avenue Akan Mulai Dibangun di Kuartal IV Tahun 2018



PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Trimitra Propertindo Tbk akan fokus untuk bisa melanjutkan proyek mixed use Parkland Avenue di Serpong. Setelah selesai membangun untuk tower pertama, perusahaan akan mulai memasarkan tower kedua dengan nama The Canary.

Apartemen The Canary yaitu terdiri dari 603 unit apartemen dan telah dipasarkan sejak bulan April 2019. Di tahun ini, menara kedua ditargetkan akan terjual 75%. Sampai dengan minggu keempat Agustus, sudah terjual yaitu sebanyak 50% dari total unit yang ada.

Apartemen The Canary menawarkan untuk dua tipe hunian yaitu adalah untuk tipe studio (ukuran 22 m2 semi gross) dipasarkan yaitu dengan harga Rp 300 juta dan 2 Bedroom (ukuran 44 m2 semi gross) mulai dari Rp 600 juta.

Sejalan dengan progress penjuala unit properti tersebut, Trimitra Propertindo akan memulai pembangunan menara tersebut yaitu di tahun ini. Pengembang mentargetkan pembangunan di kuartal IV tahun ini.

Menara kedua Parkland Avenue membidik target yaitu adalah pasar kalangan profesional muda, pasangan muda, urban life serta pembeli dari luar kota dan investor.

Untuk salah satu target pemasarannya adalah mahasiswa, sebab lokasi apartemen juga berada tidak jauh dari Universitas.  Fasilitas yang tersedia juga sangat beragam dan cocok untuk kegiatan mahasiswa.

Parkland Avenue adalah merupakan proyek mixed use yang akan dibangun di lahan dengan luas 1,2 ha dan terdiri dari tiga tower yaitu yang mencakup apartemen, SOHO, shopping arcade dan juga hotel.  Untuk bisa membantu mengoperasikan hotel sebanyak 200 unit kamar, perusahaan juga telah bekerjasama dengan PT Sahid International Hotel Management & Consultant sebagai operator.

Proyek properti ini bangun secara bertahap. Untuk tahap pertama telah dibangun satu tower apartemen yaitu tower Parkland dengan kapasitas 802 unit dan telah terjual. Menara apartemen ini dibangun di akhir tahun 2014 dan telah diserahterimakan ke pemilik unit di kuartal I tahun 2018.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *