Follow Me

Strategi Timah Properti Dalam Memasarkan Properti

Familia Urban Timah Properti

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu anak usaha BUMN PT Timah Persero (TBK), PT Timah Karya Persada Properti menjalankn bisnis properti sesuai dengan ritme pasar. Strategi yang dijalankan sampai dengan saat ini bergerak slow mengikuti ritme pasar dengan menawarkan produk yang dibutuhkan.

Sampai dengan saat ini, Timah Properti sedang mengerjakan proyek kota baru Familia Urban dengan luas 176 ha di Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Selain beberapa land bank lainnya yang juga tidak terlalu besar di Jakarta, Bandung, Depok dan Pangkal Pinang (Bangka Belitung). Untuk tahap pertama Familia Urban mengembangkan tiga klaster dengan luas 15 ha dan juga telah memulai serah terima unit sejak proyek dipasarkan bulan April di tahun lalu.

Melihat juga Familia Urban telah berhasil menjual 212 unit rumah dengan harga mulai dari Rp 400 juta per unit. Menyusu dalam jangka waktu dekat dipasarkan fasilitas komersial berupa unit ruko dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar per unit sebanyak 18 unit. Ke depan, Familia Urban akan dikembangkan apartemen, mall, perkantoran, rumah sakit dan juga lainnya sehingga kawasan akan semakin melengkapi kota Bekasi.

Pengembang juga akan mengembangkan lagi klaster baru dengan luas 3 ha untuk memasarkan rumah dengan harga Rp 400 juta dengan ukuran yang diperkecil (downsizing) sebab pengembangan yang sekarang harga rumah Rp 400 juta telah sold out. Pengembang juga akan menyediakan unit rumah yang lebih premium yang dibutuhkan oleh pasar sebab rumah dua lantai juga diminati.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *