Follow Me

Solterra Place Melansir Tiga Show Unit Apartemen


Solterra Place

PropertiLaunch.com, Jakarta – Perusahaan pemgembang PT Waskita FIM Perkasa Realty yang merupakan perusahaan pengembang joint venture PT Waskita Realty dengan Graha Jasa Ekatama, telah meresmikan pembukaan tiga show unit atau unit contoh apartemen Solterra Place di Pejaten Office Park dengan lokasi adalah di jalan Warung Jati, Pejaten, Jakarta Selatan. Apartemen Solterra Place dengan luas adalah 1,2 ha yang terdiri dari 2 menara.

Lokasi apartemen adalah berada di antara kawasan hunian favorit Kemang, Cilandak, Kebayoran Baru dan juga Pondok Indah yang dilengkapi dengan semua fasilitas, termasuk juga kawasan ini dilintasi busway dan dekat dengan koridor bisnis jalan TB Simatupang – RA Kartini yang dilalui tol JORR Pondok Pinang – Taman Mini dan MRT (Mass Rapid Transit). Lokasi properti kami juga dekat dengan stasiun (kereta komuter) Pasar Minggu).

Dengan adanya unit contoh tersebut, calon konsumen akan dapat merasakan langsung dan memperkirakan tata letak unit hunian yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan dan juga selera masing-masing. Tipe show unit yang dipamerkan adalah essential studio dengan luas 26 m2, splendid satu unit kamar tidur (KT) ukuran 38 m2 dn ultimate 2 KT ukuran 54,43 m2.

Perancangnya adalah firma desainter interior CND Architect yang mendesain dengan gaya tema “harmony of contrast”. Warna juga lembut dan teduh seperti putih, coklat kekuningan dan juga sedikit sentuhan abu-abu. Banyak juga digunakan sebagai aksen utama interior hunian dengan tinggi langit2 2,8  meter.

Apartemen dengan tagline “your place, your life”. Tersebut diklaim dikembangkan dengan konsep hijau,  melalui penyediaan sanctum garden, taman yang luas, dan juga area bersantai yang sejuk serta rindang. Ada juga fasilitas trek jogging, gym, kolam renang, tempat berkumpul dan juga taman bermain.

Untuk tahap pertama sejak akhir bulan Februari lalu, Solterra Place telah mengembangkan satu menara apartemen berisi 521 unit hunian dengan harga mulai dari Rp 800 juta per unit (untuk tipe studio). Pembelian bisa tunai atau tunai bertahap sampai 60 bulan (lima tahun), atau bisa juga dengan KPA (kredit pemilikan apartemen)  dengan uang muka 20 persen diangsur 36 bulan (tiga tahun).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *