Pengembang Sinar Mas Land Dan Dwijaya Karya Bersiap Meluncurkan Upper West


Upper West Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development yang merupakan perusahaan developer swasta yang berdiri sejak tahun 2009, meluncurkan proyek properti (mixed use) Upper West di kawasan distrik pusat bisnis (CBD) kota baru BSD City dengan luas 6.000 ha di Serpong, Tangerang Selatan (Banten).

Kompleks bangunan dengan lokasi adalah tepat di seberang Aeon Mall BSD City tersebut berisi properti ritel dan juga gaya hidup, kantor dan coworking space, serta ada SOHO (Small Office Home Office) atau juga ada hunian terpadu dipadu dengan tempat  kerja atau usaha dan juga apartemen. Produk properti yang akan diluncurkan awal bulan September 2018 tersebut mempunyai konsep one stop living environment.

Konsultan arsitek yang ditunjuk adalah AEDAS yang merupakan konsultan arsitek yang berpengalaman lebih dari 14 tahun di negara Inggris, Timur Tengah dan juga Asia. Konsultan tersebut menjadikan kawasan hunian ini sebagai hub of connection di BSD City. Bangunan tersebut dirancang dengan struktur yang menggabungkan teknologi smart system dan IoT (Internet of things) yang merupakan mode pintar untuk pengelolaan tempat yang aman dan juga hemat energi.

Upper West dirancang dan juga diciptakan sebagai lingkungan yang siap menjadi smart environments (IoT ready). Kehadiran dari proyek properti tersebut juga akan bersinergi dengan konsep kawasan smart digital city di BSD City, dimana semua proses akan bis menjadi lebih mengerti dan mengadaptasi kehidupan penghuninya.

Proyek properti akan terdiri dari dua menara North Tower dan South Tower dengan ketinggian masing-masing adalah 36 lantai. Upper West menawarkan beberapa tipe produk. Untuk tahap pertama akan dipasarkan tipe SOHO dengan ukuran mulai dari luas semi gross 75 m2, apartemen mulai ukuran 42 m2 (semigross) di North Tower.

Comments