Follow Me

LRT City Menargetkan Angka Penjualan Rp 1 Triliun di Tahun Ini


LRT City Jaticempaka

PropertiLaunch.com, Jakarta- Anak usaha PT Adhi Commuter Properti, Adhi Karya mengembangkan proyek hunian tepradu yang terintegrasi dengan transportasi massal dengan konsep transit oriented development (TOD) di setiap stasiun LRT tersebut dan juga moda transportasi umum lainnya di lokasi yang berbeda di bawah brand LRT City.

ACP adalah merupakan anak perusahaan baru Adhi Karya yang baru terbentuk di awal bulan Juli 2018, dari yang sebelumnya yaitu berupa apartemen TOD dan Hotel Adhi Karya. Ada juga banyak potensi yang bisa dilihat dari pengembangan proyek transportasi massal LRT melalui LRT City yang dikembangkan oleh ACP.

Pengembang sudah membangun tiga proyek LRT City yaitu di Eastern Green Bekasi Timur, serta Royal Sentul Park di Sentul (Bogor) dan Gateway Park Jaticempaka di Bekasi dan juga semuanya mendapatkan response yang bagus. Menyusul empat lagi dalam jangka waktu dekat yaitu adalah Urban Signature di Ciracas (Jakarta Timur, serta ada Oase Park Ciputat (Tangerang Selatan), Cisauk Point di Cisauk (Tangerang, Banten) dan juga ada office MTH 27 di Cikoko (Jakarta Selatan). Melihat tentunya dengan tujuh proyek properti tersebut, pengembang mentargetkan pendapatan Rp 1 triliun di tahun ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *