Launching Kios Apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi


Kios Apartemen The SpringLake View

Launching perdana penjualan kios apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi. Kios The SpringLake View Bekasi dijual pada starting price Rp. 650 jutaan dimana hanya tersedia 25 unit kios saja. Konsumen yang berminat mengembangkan bisnis / usaha, dapat membeli kios apartemen SpringLake View yang sudah siap untuk operasional.


Potensi market yang sudah pasti, dengan adanya 6 tower apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi, 4.412 units penghuni apartemen yang akan menjadi konsumen.



Serah Terima Kios: Mulai November 2018 dengan syarat minimal lunas pembayaran 50% dan tidak ada tunggakan angsuran dan denda berjalan.

Lokasi Kios Apartemen The SpringLake View

Kios apartemen The SpringLake View berada dalam area apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi, tepat di blok EKS tower Elodea dan blok FKS tower Freesia.


Apartemen The SpringLake View bersebelahan dengan apartemen The SpringLake yang memiliki 4 tower, dekat dengan BCBD (Bekasi Central Business District), sekolah Islam Al-Azhar, sekolah BPK Penabur, Harris Hotel dan akan terhubung langsung dengan sky bridge ke Binus University.

Unit Kios Apartemen The SpringLake View Bekasi

Kios apartemen The SpringLake View dijual dengan pilihan unit terkecil mulai dari luas 12.14 m2 hingga 23.61 m2Unit Kios Apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi.Kios Apartemen SpringLake View Summarecon BekasiKios Apartemen SpringLake View Summarecon BekasiDijual Kios Apartemen SpringLake View Summarecon Bekasi

Price List Harga Kios The SpringLake View

Price list harga kios apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi sudah di release secara official. Anda dapat mendownload langsung di Google Drive.
Range harga kios untuk unit terkecil 12.14 m2 adalah Rp. 645 jutaan, hingga unit terbesar 23.61 m2 dijual pada harga Rp. 1,2 miliaran.

Promo Cash Back KIOS The SpringLake View Bekasi

Promo Cash Back KIOS The SpringLake View Bekasi diberikan bagi konsumen yang membeli kios The SpringLake View pada hari launching dimana berhak mendapatkan cash back dari Rp. 20 jutaan hingga Rp. 38 jutaan.Promo Kios Apartemen SpringLake View Summarecon Bekasi
*Syarat & ketentuan cash back berlaku bagi pemilik yang buka usaha dalam 3 bulan sejak serah terima.

Cara Pembayaran KIOS Apartemen SpringLake View

Konsumen yang membeli Kios Apartemen SpringLake View Summarecon Bekasi dapat memilih opsi pembayaran sebagai berikut:
  • TUNAI KERAS
  • BERTAHAP 12X
  • BERTAHAP via SFK (24X, 36X, 48X, 60X)
  • KPP (Kredit Pemilikan Properti), DP minimal 20%
  • DP 20% Cicil 12X. Bulan ke 13 Pelunasan Cash / KPP / SFK

Sales Kios SpringLake View

Segera hubungi sales kios apartemen SpringLake View untuk membeli kios apartemen terbaru di Summarecon Bekasi sekarang.

Disclaimer : Informasi mengenai Kios The SpringLake View kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Kios The SpringLake View

Comments