Kota Deltamas Memasarkan Klaster Rumah Naraya Park


Kota Deltamas Naraya Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kota Deltamas dengan luas 3.000 ha yang ada di Cikarang, Bekasi (Jawa Barat) yang dikembangkan oleh group properti Sinar Mas Land melalui Puradelta Lestari meluncurkan klaster hunian terbaru yaitu Naraya Park dengan harga rumah mulai dari Rp 380 juta/unit (untuk tipe ukuran 30/50) belum termasuk PPN. Cicilan adalah hanya Rp 3 juta per bulan jika dibeli dengan kredit bank. Selain dari tipe tersebut, dipasarkan juga tipe lain dua lantai ukuran 50/38 dan juga ukurn 56/60.

Kawasan properti Naraya Park berada di kawasan segitiga emas kota Deltamas dan dekat dengan kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), serta area komersial dan residensial dan juga pemerintahan kabupaten Bekasi.

Kawasan kota Deltamas juga diklaim mempunyai lokasi yang prospektif terkait yaitu dengan rencana akses tol langsung kawasan Jakarta – Cikampek dari sisi utara dan juga tol Jatiasih dari sisi selatan yang juga memberikan kemudahan dan juga tentunya kenyamanan aksesibilitas.

Melihat juga dari sisi rencana pemerintah yang  akan membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan yaitu di daerah Karawang serta ada jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri yang ada di daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan juga Purwakarta untuk bisa membantu meningkatkan efisiensi dan efektifitas biaya serta waktu, yang juga nantinya akan makin membantu untuk memperkuat prospek properti di Cikarang.

Comments