Follow Me

Jababeka Memasarkan Unit Ruko Eksklusif Dengan Harga Rp 4,9 Miliar


Ruko Ginza

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak perusahaan PT Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan Jababeka Residence dengan luas 500 ha di kota Jababeka (luas 5.600 ha), menghadirkan kawasan bisnis pertama di kawasan areal proyek properti yang disebut Ginza. Bentuknya adalah berupa unit ruko premium untuk bisa memenuhi kebutuhan tempat komersial bagi kalangan atas.

Kawasan business loft tersebut ditawarkan yaitu mengikuti perkembangkan kawasan hunian, industri bisnis dan juga tempat komersial yang ada di kota Jababeka. Sampai dengan saat ini ada 1.500 industri besar dan tentunya ini membutuhkan puuhan ribu inudsstri supporting. Jadi potensi besar, selain potensi dari luar kawasan Jababeka.

Ruko Ginza dibangun di atas lahan dengan luas 3,6 ha yang menawarkan 10 unit ruko di tahap pertama dari total 36 unit. Lokasinya adalah di kawasan Boulevard utama kota Jababeka. Konsep ruko adalah mempunyai dua fasad di bagiand epan dan belakang.

Ruko juga menyediakan lantai mezanin sampai lantai empat dan lift sehingga juga memudahkan untuk disewakan per lantai. Selain itu di setiap lantai juga tersedia dua unit kamar mandi untuk pria dan juga wanita.

Tipe ruko adalah dengan lebar 6 meter (tiga lantai plus mezanin seluas 284 m2 dengan kavling ukuran 90 m2), serta lebar 8 meter (lima lantai dengan luas bangunan ukuran 528 m2 dan kavling ukuran 120 m2), dan lebar 11,5 meter (enam lantai dengan luas bangunan 811 m2 dan kavling ukuran 173 m2).  Harganya adalah mulai dari Rp 4,9 miliar per unit. Selain itu ada juga beberapa kavling dengan luas 1.600 m2 – 3.400 m2 dengan harga Rp 17 juta/m2 yang bisa dibangun menjadi gedung sampai 16 lantai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *