Follow Me

Harvest City Memasarkan Hunian Rumah Dengan Harga Rp 200 Juta


Harvest City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Dwigunatama Rintisprima terus melakukan terobosan yaitu untuk bisa meningkatkan penjualan di kawasan Harvest City. Salah satunya adalah dengan cara memberikan kesempatan bagi konsumen kelas menengah bawah untuk bisa mempunyai unit rumah ke kawasan Mandiri tersebut selama bulan Agustus di tahun 2018 ini.

Kota Harvest City sampai dengan saat ini juga sedang mempersiapkan hunian tipe kecil yaitu dengan ukuran 22 meter persegi (m2) dan luas lahan yaitu sekitar 60 m2 sampai dengan ukuran 70 m2. 

Hunian tipe mungil tersebut yaitu adalah berada di Cluster Orchid yang dirilis kembali untuk bisa menarik pasar kelas menengah dengan harga tawaran yaitu adalah mulai dari Rp 200 juta.

Pengembang sedang mempersiapkan tipe 22, tetapi jumlah unit hanya terbatas yaitu 35 unit. Ada juga yang jual untk produk rumah ready stock dan kavling siap bangun yang kami tawarkan ke calon pembeli.

Pengembang Harvest City juga menawarkan paket Promo Merdeka yaitu dengan uang muka dan cicilan Rp 2 juta per bulan untuk tipe hunian kecil tersebut. Program ini juga memberikan paket bebas biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR. Bahkan ada juga kesempatan bagi pembeli untuk bisa mendaptkan cashback dan juga hadiah langsung.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *