Follow Me

Developer Sinarmas Land Rilis Kluster Kedua The Zora BSD Dengan Harga Mulai Dari Rp 3,7 Miliar


Cluster Keia The Zora BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang SML (Sinarmas Land) kembali lagi merilis produk properti baru di kawasan The Zora BSD City. Perusahaan tersebut meluncurkan kluster rumah baru telah sukses mengembangkan untuk kluster pertamanya.

Proyek properti the zora adalah merupakan proyek hunian kolaborasi dari developer Sinar Mas Land dengan konsorsium dari Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development.

Klaster rumah terbaru tersebut adalah berlokasi di kawasan mixed-use commersial dan rumah ini hadir dengan desain yang mewah serta dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi – Spech dan juga Hi-Quality di seluruh rancangan hunian rumah tersebut.

Peluncuran produk properti tersebut adalah merupakan respons melihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Pengembang juga cukup senang dan bangga melihat proyek prestius properti ini. Pengembang bekerja sama dengan perusahaan terkenal dari Jepang yaitu adalah Mitsubishi Corporation.

Proyek properti ini dikerjakan oleh konsultan arsitektural Jepang terkenal yaitu adalah Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan juga Belt Collins  sebagai konsultan landscape design.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *