Follow Me

Damoci Mengklaim Pembangunan Empat Tower Apartemen Lebih Cepat Dari Jadwal Yang Ditetapkan


Apartemen Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek properti kawasan superblok Daan Mogot City (Damoci dengan luas 16 ha) di lokasi jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat terus memperlihatkan progress pembangunan dengan sangat baik. Sejak memulai pembangunan (ground breaking) empat tower pertama apartemen di bulan April tahun lalu, sampai dengan saat ini progress telah mencapai lantai 22.

Dalam jangka waktu 15 bulan, kami juga telah berhasil membangun sampai dengan lantai 22 dari total 31 lantai – 33 lantai. Progress pembangunan lebih cepat 15 persen dari target pembangunan. Melihat dari perkembangan yang ada tersebut, developer akan bisa melakukan topping off (tutup atap) di bulan Oktober tahun ini.

Proyek apartemen Damoci dikembangkan oleh developer PT China Harbour Jakarta Real Estate Development yang merupakan anak perusahaan CCCG (China Communication Construction Group). Selain akan menghadirkan juga tujuh tower apartemen, Damoci juga akan menyediakan berbagai fasilitas komersial yaitu seperti pusat perbelanjaan dengan lansekap kawasan yang juga dirancang green.

Topping  off ditargetkan bulan Oktober nanti untuk tower pertama Albatross (31 lantai). Setelah itu menyusul tower Bluejay, Canary dan juga Dove. Program uang muka (DP) nol persen tersebut juga menjadi daya tarik konsumen untuk bisa membeli unit apartemen di Damoci.

Apartemen Damoci juga menawarkan unit apartemen dimulai dari tipe studio dan tipe 1 -3 KT (Kamar Tidur) ukuran 26 m2 – 80 m2. Harga sekitar Rp 19 juta/m2 atau mulai dari Rp 500 juta sampai dengan Rp 1,5 miliar per unit yang juga telah dilengkapi dengan furnitur seperti kitchen set, AC dan Wardrobe (semi furnished).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *