Follow Me

Chadstone Cikarang Memasarkan SOHO


Apartemen Chadstone Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan proyek properti terpadu atau mixed use Chadstone dengan lokasi di Cikarang (luas 2,5 ha) di Bekasi, Jawa Barat mulai menawarkan produk small office home office (SOHO) atau hunian yang digabung dengan tempat kerja atau usaha untuk bisa melengkapi kebutuhan komersial di proyeknya.  Kawasan Chadstone SOHO tersebut, kami tawarkan secara eksklusif hanya 144 unit. 

Properti Chadstone Cikarang dikembangkan oleh pengembang PT Pollux Aditama Kencana yang merupakang anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Chadstone Cikarang terdiri dari tempat tower apartemen sekitar 3.500 unit yang akan berdiri di atas mall. Menurut target, mall akan diresmikan akhir tahun tersebut dengan beberapa penyewa yang akan mengisi antara lain yaitu adalah J.CO, Breadtalk, Watch Club, XXI, Happy Time dan Kidzoona.

Apartemen Chadstone Cikarang mempunyai konsep sebagai property 5 in1 yang terdiri dari aparteme, hotel, mall, SOHO dan F&B yang akan beroperasi non stop 24 jam. Target pasar utamanya adalah para pakerja dan professional ribuan manufaktur di Cikarang, termasuk adalah pekerja asing.

Sampai dengan saat ini, Pollux Properties telah banyak mengembangkan proyek di Indonesia yaitu antara lain adalah Meisterstadt di Batam, Amarsvati di Lombok, Word Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Paragon Mall Semarang, Central City Semarang, Crowne Plaza Hotel,  WR Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment & Condotel, Marquis de Lafayette dan juga Gangnam District di Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *