Capitol Suites Apartemen Jakarta Siap Huni Berada Di Kawasan Ring Satu Jakarta


Apartemen Capitol Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Capitol Group yang telah mengembangkan properti di kota Jakarta, Bandung dn juga Manado, telah memasarkan apartemen menengah atas Capitol Suites (dengan luas 4.091 m2 / 1 menara/ 279 unit) di lokasi jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, kawasan Jakarta Pusat. Lokasi apartemen tersebut dekat dengan Tugu Tani serta lokasinya tidak jauh dari kedubes Amerika Serikat, Balaikota Jakarta dan Istana Wapres.

Apartemen yang telah jadi dan sudah dihuni tersebut telah melakukan serah terima unit akhir tahun lalu. Pengembang mengklaim apartemen yang dihuni sekitar 60 persen, tetapi masih memasarkan sebagian unitnya. Beberapa unit yang dipasarkan yaitu adalah seperti dari mulai tipe studio ukuran 28,95 m2 smpaia dengan ukuran 37,3 m2, ada juga dua kamar tidur (KT) ukuran 67,5 m2, sampai dengan ukuran 74,9 m2 dan juga ada tiga kamar tidur (KT) ukuran 104,1 m2.

Cara pembayaran yang ditawarkan yaitu adalah tunai, tunai bertahap ,atau dengan KPR (kredit pemilikan apartemen) dengan menggunakan bank BTN, Mandiri, CIMB Niaga dan juga bank DKI.

Pengembang mengatakan bahwa apartemen Capitol Suites juga telah mendapatkan SLF (Sertifikat Layak Fungsi) dari Pemda DKI, sehingga secara teknis dan juga fungsi bangunan juga sudah layak huni. Melihat kawasan telah jadi dan siap huni serta lokasi di kawasan dengan tingkat keamanan tinggi, jumlah unit terbatas (low density residential) dan juga harga terjangkau di kelasnya, apartemen Capitol Suites terjamin sebagai investasi yang jelas dan juga aman untuk dapat langsung dihuni dan juga disewakan. Konsep yang ditawarkan yaitu adalah low density residential yang membuat privasi penghuni juga terjamin.

Spek bangunan juga berkelas, lantai dilapisi dengan bahan marble dan juga prket, serta AC Daikin, kabinet Vivere, Stove dan juga Exhaus dan microwave oven dari Webber, serta untuk sanitasi Grohe dan Toto. Setiap unit di Capitol Suites juga telah dilengkapi dengan fasilitas smart home untuk mengatur  lampu, AC dan juga TV untuk layar ponsel penghuni.

Comments