Follow Me

Apartemen Podomoro Golf View Siap Serah Terima Unit Apartemen Mulai Awal Tahun 2019


Apartemen Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT APL (Agung Podomoro Land) akan memulai serah terima untuk 4.500 unit apartemen Podomoro Golf View di lokasi Cimanggis, Kabupaten Bogor, Jawa Barat  mulai awal tahund epan. Sementara untuk bisa memenuhi kebutuhan sarana belanja bagi penghuni apartemen, emiten properti tersebut sudah memulai pembangunan ruko yang akan dikemas yaitu berupa street mall.

Apartemen yang akan diserahterimakan tersebut adalah merupakan hasil penjualan perdana di tower 1 sampai dengan tower 3. Sampai dengan saat ini progress pembangunan juga telah memasuki tahap finishing. 

Sejalan juga dengan serah terima unit apartemen tersebut, pengembang APL juga telah memulai pembangunan 175 unit ruko di kawasan boulevard utama. Pengelola street mall tersebut akan bekerjasama dengan Hippindo (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia dengan anggota pengusaha ritel brand lokal yaitu seperti Jhonny Andrean, produsen sepatu Yongki, tas Bucheri dan Kaos Hummer.

Pengembang juga optimis prospek street mall tersebut berjalan cukup baik, apalagi jika melihat jumlah penghuni PGV yang nantinya mencapai 35.000 KK yang sebagian besar aadalah pasangan mudah yang ingin menghuni di aprtemen dengan fasilitas transportasi massal, LRT (Light Rail Transit) tahap kedua Cibubur – Bogor juga sudah konfirm akan singgah di kawasan PGV.

PGV juga akan mempunyai sarana pendidikan yang lengkap, sampai dengan saat ini pihak Universitas Gunadarma sedang menyelesaikan penguruan perijinan pembangunan kampus sendiri. Untuk bisa memenuhi kebutuhan transportasi massal dari PGV menuju berbagai kawasan ke Jakarta. APL juga telah menandatangai kesepakatan kerja sama dengan Badan Pengelola transportasi Jabodetabek untuk bisa mengoperasikan feeder bus dari PGV.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *