Apartemen Branz BSD Akan Serah Terima di Bulan Desember 2018


Apartemen Branz BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Tokyu Land (Jepang) akan memulai proses serah terima (hand over) unit apartemen Branz BSD dengan luas 5,3 ha di kota baru atau township BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Apartemen Branz BSD Ai telah menyelesaikan untuk proses tahap pengembangannya yang terdiri dari tiga tower mencakup total adalah 1.256 unit hunian. Penjualan untuk dua menra (North dn East) diklaim juga telah mencapai 76 persen.

Proyek properti yang akan dikembangkan sampai tiga tahap adalah mencakup delapan tower apartemen (total 3.000 unit) dengan total investasi adalah US$ 300 juta. Proyek properti ini mulai dbangun (ground breaking) bulan September 2015. Sampai dengan saat ini progress pembangunan juga cukup baik serta lancar. Sekarang juga sedang dilakukan untuk proses finishing dan di bulan Desember 2018 siap untuk diserahterimakan sesuai dengan janji dan juga komitmen pengembang kepada konsumen.

Sampai dengan saat ini tiga tower apartemen telah berdiri dan sedang dalam proses untuk penyempurnaan berbagai fasilitas yang juga telah dijanjikan. Tipe unit yang ditawarkan adalah mulai dari tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 40 m2 – 42 m2 dan juga 2 KT ukuran 62 m2 (luas bersih) dengan harga adalah mulai dari Rp 1,27 miliar – Rp 1,98 miliar per unit belum termasuk PPN. Kenaikan harga tersebut diklaim juga telah mencapai 17 persen sejak pertama kali dipasarkan.

Proyek properti ini dikembangkan yaitu dengan konsep Jepang oleh Nikken Space Design bekerja sama dengan Diamon Realty Investment Indonesia yang juga merupakan subsidiary dari Mitsubishi Corporation. Baik Nikken maupun Mitsubishi adalah merupakan perusahaan dari Jepang. Seluruh konsep, interior, sampai dengan fasilitas menggunakan standar dari Jepang.

Yang cukup menarik adalah dari konsep apartemen dimana penghuni bisa mendapatkan pelayanan seperti di hotel, penghuni bisa memesan makanan, bantuan teknisi, sampai dengan taksi melalui resepsionis. Bekerja sama dengan Aeon untuk shuttle, belanja dan juga delivery.

Fasilitas juga cukup lengkap yaitu adalah mulai dari kolam renang luar dan juga di dalam ruangan, tempat spa, library & lounge, meeting room, ruang karaoke, serta ada gaming room, party room dan lainnya. Seluruh fasilitas disediakan untuk bisa menampung kegiatan anak-anak sampai orang tua dengan standar bintang lima.

Hunian di kawasan ini menyediakan home service yang setara dengan hotel concierge untuk bisa membantu segala kebutuhan penghuni. Beberapa kemudahan lain yang juga didapatkan peghuni adalah melalui smart features di apartemen seperti misalnya air keran untuk bisa langsung diminium, aplikasi home energy management system (HEMS) untuk bisa melihat dan mengatur penggunaan listrik dan lainnya.

Comments