Follow Me

Apartemen Collins Boulevard Bagi Kaum Milenial


Apartemen Collins Boulevard

PropertiLaunch.com, Jakarta – Melihat dari kebutuhan kaum milenial akan sebuah hunian dengan gaya hidup seperti di mancanegara membuat pengembang menawarkan proyek hunian dengan segmen bagi generasi milenial. 

Nama proyek apartemen yang ditawarkan yaitu adalah apartemen Collins Boulevard. Nama apartemen tersebut terinspirasi dari sebuah nama jalan Collins Street yang ada di Melbourne, Australia. Kota tersebut selain nyaman untuk sebagai tempat tinggal juga adalah merupakan kota seni. Hampir di setiap sudut kota juga dipenuhi dengan museum seni, ada juga festival seni serta seni graviti.

Konsep perumahan tersebut kini ditawarkan kepada Collins Boulevard yang ada di kawasan Gading Serpong dengan konsep live alongside art. Penghuni bisa tinggal dan sekaligus menikmati pemandangan kendahan karya seni dari artis terkenal Indonesia dan dunia.

Apartemen Collins Boulevard mempunyai tiga konsep utama yaitu dalah Live-In Gallery, berupa bangunan art center dengan luas 5.000 meter persegi yang akan menjadikan Collins Boulevard sebagai pusat seni pertama dan terbesar yang ada di Serpong.

Lobi apartemen dan juga public space akan menjadi tempt bagi karya seni desainer terkenal, dengan begitu akan ada warna baru saat kita pulang ke rumah. Di bagian lantai dasar, juga ada sejumlah kafe yang tersembunyi seperti di bagian sudut jalan kota Melbourne.

Collins market gallery yang merupakan bangunan lifestyle plaza dengan gaya art contemporer dengan luas 10.000 meter persegi juga akan berdiri untuk bisa melengkapi nuansa seni di kawasan ini.

Nuansa yang ada tersebut bukan hanya ditujukan bagi kaum milenial sebagai calon penghuni. Tinggal di kawasan kota satelit, dalam sebuah keluarga kecil dengan kegiatan aktivitas tinggi, tetapi mereka belum mempunyai dana cukup untuk mengumpulkan uang muka dalam waktu singkat.

Melihat dari kebutuhan kelurga muda milenial yang ingin menabung uang muka untuk membeli produk properti, tetapi ternyata produk properti yang diinginkan telah terjual habis atau harganya sudah mengalami kenaikan, maka pihaknya melalui proyek Collins Boulevard mencoba mengatasi masalah yang ada tersebut dengan menawarkan program patungan uang muka. Dalam program ini, uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5% persen oleh developer. Sisanya 7,5 persen dibayar konsumen separuhnya dengan cara yaitu mencicil selama 6 bulan. Program ini khusus disiapkan Triniti Land bagi calon pembeli Collins Boulevard.

Unit paling murah di Collins Boulevard besar cicilan mencapai Rp 7 juta per bulan yang dibayar selama 6 kali. Setelah KPA (akad kredit), besar cicilan yang dibayarkan setiap bulan selama 20 tahun yaitu sekitar Rp 3 juta. Program patungan uang muka ini berlangsung dari bulan Juli sampai Oktober yang akan datang dan unit yang ditawarkan terbatas, tentunya akan bisa cepat terserap oleh pasar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *