Follow Me

Akan Ada Apartemen Dengan Harga Rp 300 Juta di Pondok Cabe


Apartemen The Parc

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Setiawan Dwi Tunggal yang merupakan pengembang kawasan superblok South City dengan luas 55 ha di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten sedang bersiap meluncurkan produk apartemen The Parc di kawasan 1,5 ha. The Parc akan terdiri dari yaitu tiga tower yang mencakup 1.592 unit hunian. Pengembang juga telah membuka pendaftaran NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk tower pertama sebanyak 392 unit hunian.

Apartemen The Parc adalah merupakan respons dari developer terhadap peningkatan kebutuhan untuk kawasan hunian. Apartemen The Parc menyediakan tipe unit yaitu adalah mulai dari tipe studio sampai dengan dua kamar tidur (KT) ukuran 22,55 m2 – 45 m2 dengan harga adalah mulai dari Rp 14 juta/m2 atau mulai dari Rp 320 juta/unit, tunai. Pengumpullan unit NUP sejak dari bulan April 2018 diklaim telah mencapai 120 unit.

Ada dua tipe NUP yaitu adalah untuk NUP Rp 2 juta/unit adalah untuk NUP Refundable (dana bisa dikembalikan jika konsumen tidak jadi melanjutkan pembelian unit) dan Rp 6 juta (non refundable) yang bisa langsung untuk pilih unit. Sebanyak 80 unit NUP dibeli secara non refundable.

Menurut target, tower pertama dapat mulai diluncurkan akhir tahun ini yaitu dengan rencana pembangunan (ground breaking) bulan April 2019 dengan target selesai pembangunan adalah di kuartal keempat tahun 2021. Sampai dengan saat ini sedang dilakukan seluruh persiapan untuk launching apartemen The parc termasuk adalah untuk pembangunan show unit yang diperkirakan akan selesai di dua bulan ke depan.

Apartemen ini dikembangkan sesuai dengan kebutuhan kaum milenial. Melihat akan hal tersebut, pengembang menyediakan akses internet sampai coworking space, dan ada fasilias tempat gym, kuliner dan jogging track. Nanti developer juga akan menyediakan shuttle bus khusus untuk penghuni the Prc ke kampus UI Depok dan koridor bisnis TB Simatupang  - RA Kartini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *