Aeon Mall Akan Hadir di Kawasan Little Tokyo Jababeka


Aeon Mall

PropertiLaunch.com, Jakarta – Aeon Mall akan segera hadir di kawasan proyek Little Tokyo Jababeka yang dikembangkan oleh pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) dan Jababeka Residence lewat anak usahanya yaitu PT PP Properti Jababeka Residence.

Pengembang PT PP Properti Jababeka Residence juga telah melakukan penandatangan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum  Of Understanding) dengan Aeon Indonesia yaitu untuk pengembangan Japanese Retail Facility di tanggal 23 Agustus 2018 yang lalu.

Japanese Retail Facility tersebut juga akan dibangun yaitu di kawasan dengan luas 25.000 meter persegi (m2). Mall tersebut juga akan menjadi bagian dari proyek mixed used Little Tokyo dengan luas 4,6 ha (hektar).

Proyek properti tersebut berada di lokasi kawasan CBD kota Jababeka yang sampai dengan saat ini dilengkapi dengan President University, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Jababeka Convention Center, ada juga Jababeka Golf & Country Club serta pusat TOD.

Selain dari kompleks apartemen, lifestyle little Tokyo tersebut juga akan dikelilingi oleh berbagai fitur unik lain yaitu seperti misalnya adalah dari fasilitas olahraga “Jogging Track on The Sky” yang juga terdapat di jalur pedestrian yang menyambungkan tower apartemen Little Tokyo dan juga ada “Transparent Pool” sebagai fasilitas tempat rekreasi dan olahraga renang.

Untuk ruangan terbuka hijau juga akan dibangun “Japanese Central Garden” dengan luas 4.500 m2 sebagai tempat area hijau yang bisa memberikan udara segar dan nuansa alami serta dilengkapi yaitu dengan tanaman serta area untuk bersosialisasi, sehingga Japanese Central Garden ini juga adalah merupakan tempat rekreasi yang tepat bagi penghuni apartemen Little Tokyo.

Keberadaan Aeon Mall serta fasilitas olahraga yang ada di kawasan superblok Little Tokyo bisa mengakomodasi gaya hidup kaum millenial serta keluarga muda.

Kota Jababeka dikembangkan yaitu menyesuaikan dengan karakteristik penghuni kota Mandiri, mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar seperti misalnya adalah 16 institusi pendidikan, 3 rumah sakit bertaraf nasional, serta sarana olahraga, sarana transportasi, pusat kuliner serta retail dan juga ada fasilitas dengan taraf internasional. Dengan fasilitas yang ada, sehingga penghuni akan bisa tinggal, bekerja, belajar serta bermain di dalam kawasan ini.

Untuk tahap I, Little Tokyo akan memasarkan dan juga mengembangkan Shibuya Tower yang terdiri dari 25 lantai dengan total 525 unit apartemen. Proyek apartemen ini dipasarkan dengan harga Rp 15 juta per  m2 atau yaitu sekitar Rp 465 juta per unitnya.

Ada tiga unit tipe yang dipasarkan yaitu adalah di Shibuya Tower Little Tokyo yaitu 1 bedroom Deluxe ukuran 30 m2 yang juga cocok untuk eksekutif muda dan mahasiswa, serta ada 1 Bedroom Suite ukuran 40 m2 yang cocok bagi pengusaha dan juga ekspatriat dan ada 2 Bedroom Suite ukuran 55 m2 yang juga cocok bagi keluarga muda serta pensiunan

Comments