Follow Me

Tower Pertama Damoci Akan Topping Off di Bulan Oktober 2018


Apartemen Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek apartemen Daan Mogot City (Damoci) yang merupakan kawasan proyek superblok yang dikembangkan oleh PT CCCG (China Communication Construction  Group) lewat anak perusahaan dengan nama PT China Harbour Jakarta Real Estate akan topping off untuk tower pertamanya di bulan Oktober 2018.

Melihat juga tentunya di dalam masterpln, CCCG akan membangun tuju menara apartemen serta tentunya adalah area pusat perbelanjaan di lahan dengan luas 16 pada tahap pertama yaitu adalah di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sampai dengan saat ini, pihaknya juga terus melakukan pembangunan sesuai dengan jadwal. Yaitu adalah dimulai dari proses groundbreaking di bulan April 2017 untuk 4 tower pertama yaitu adalah Albatross, Bluejay, serta ada Canary dan juga Dove. Di dalam jangka waktu 15 bulan, progress pembangunan juga telah mencapai 22 lantai.

Di dalam proses pembangunan yang sedang berjalan seperti saat ini, pengembang PT China Harbour Jakarta Real Estate Development juga percaya diri bahwa Damoci bisa melakukan topping off untuk tower pertama di bulan Oktober 2018. Di Tower pertama tersebut, total mencapai 31 lantai.

Untuk bisa membantu memasarkan proyek propertinya, Damoci juga melakukan promosi marketing untuk bisa menarik minat. Berbagai contoh promosi yaitu adalah dengan meluncurkan program marketing DP 0%. Strategi dari program ini juga ampuh, terlihat dari peminat DP 0% di proyek Damoci yang juga tinggi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *