Follow Me

Tiga Tower Saffron Residences Akan Segera Dipasarkan


Apartemen Saffron Noble

PropertiLaunch.com, Jakarta- Menyusul tower pertama apartemen Saffron Noble yang telah terjual 70%, pengembang PT Sentul City akan segera memasarkan tiga tower berikutnya di proyek apartemen Saffron Residences. Tiga tower tersebut menurut rencana akan dikembangkan bersama dengan perusahaan Jepang, Sumitomo Hankyu. Pemasaran direncanakan yaitu di semester kedua tahun ini.

Saffron Residences dibangun di kawasan Central Business District (CBD) I Sentul City, Bogor. Lokasinya juga dekat dengan AEON Mall yang akan beroperasi di tahun depan. Apartemen dengan empat tower tersebut dibangu dengan ketinggian 25 lantai yang mencakup 2.000 unit hunian. Sementara tower pertama dikembangkan serta dipasarkan sendiri oleh PT Sentul City.

Tiga tower yang akan dipasarkan tersebut adalah sebanyak 1.095 unit hunian dari berbagai tipe yang dijual yaitu adalah dengan harga Rp 20 juta/m2.  Untuk harga sekitar Rp 20 juta per m2.
Seperti tower Saffron Noble, lantai 1-3 untuk tempat komersial dan satu lantai di atasnya adalah untuk fasilitas seperti dari kolam renang, tempat gym, childen play ground, TK dan juga ada fasilitas kesehatan. Potensi pasar di kawasan ini cukup besar dengan rata-rata kemampuan membeli hunian di bawah Rp 1 miliar tetapi ingin tinggal di Sentul City. Sampai dengan saat ini rumah dengan harga paling murah di Sentul City adalah di atas Rp 1 miliar.

Melihat juga tentunya adalah para karyawan yang bekerja di kawasan Sentul City tentunya juga menjadi captive market yang besar. Sebagai contoh karyawan Hotel Aston dan Diklat Bank BCA, dokter spesialis serta tenaga medis RS EMC Sentul City dan juga eksekutif AEON Mall.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *