Follow Me

Tanamkan Investasi Hngga Rp 2 Triliun, Saumata Premier Targetkan Selesai Dibangun Tahun 2022


Apartemen Premier Saumata

PropertiLaunch.com, Jakarta –  Lotte Engineering & Construction, Premier dan juga Vasanta Indo Property bekerja sama dalam JVA untuk menghadirkan hunian berkualitas Saumata Premier. Total proyek tersebut akan menghabiskan biaya investasi yaitu antara Rp 1,5 triliun sampai dengan Rp 2 triliun dan ditargetkan akan selesai di tahun 2022 yang akan datang.

 Lotte E & C adalah merupakan perusahaan dari Korea Selatan dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang arsitektur, perumahan dan juga teknik sipil. Salah satu contoh project Lotte E&C yang terkenal adalah Lotte World Tower yang merupakan adalah salah satu gedung tertinggi nomor 5 di dunia. 

Sementara Premier adalah merupakan perusahaan properti dari Perancis yang mempunyai pengalaman di bidang proyek hunian sejak tahun 1998 dan juga pengalaman dalam mengembangkan  kawasan perumahan kualitas premirum di Jabodetabek dipadukan tentunya dengan Vasanta Indo Property yang fokus mengembangkan apartemen Saumata di kawasan area Tangerang.

Apartemen Saumata Premier mempunyai konsep hunian mixed use development yang mempunyai lokasi adalah di CBD Alam Sutera, Tangerang. Hunian apartemen terdiri dari dua tower, dengan 30 lantai apartemen di setiap tower yang menyatu dengan 6 lantai kawasan parkir serta ada 3 lantai untuk F&B konsep commercial life style. Untuk bisa memperluas pangsa pasar, apartemen Saumata Premier membidik target middle high segment.

Apartemen Saumata Premier terdiri dari 502 unit, sementara untuk tower pertama yang akan segera dipasarkan adalah sebanyak 224 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *