Follow Me

Summarecon Menawarkan Rumah Dengan Harga Rp 300 Juta di Bekasi


Srimaya Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Summarecon Agung Tbk yang merupakan pengembang sejumlah kawasan proyek kota baru (township) di Jakarta dan juga sekitarnya (Jabodetabek)  mempersiapkan pengembangan Srimaya Residence dengan lokasi yaitu adalah di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Kawasan Srimaya Residence mempunyai luas 15 ha.

Harga rumah juga terjangkau untuk kalangan menengah. Untuk tahap pertama dipasarkan hunian satu lantai dengan dua pilihan tipe yaitu ukuran 60 m2 (6 x 10) dan 70 m2 (7 x 10), dengan masing-masing adalah seharga Rp 340 juta dan Rp 430 juta.

Di kawasan Bekasi, Summarecon Agung juga masih mempunyai dua proyek yang sedang dipasarkan yaitu adalah Summarecon Bekasi dengan luas 240 ha dan The Orchard dengan luas 30 ha. Summarecon Bekasi saat ini juga fokus memasarkan apartemen dan area komersial. Sementara The Orchard memasarkan unit  rumah mulai dari harga Rp 800 juta.

Srimaya Residence akan mulai dipasarkan akhir bulan Juli atau Agustus 2018. Proyek tersebut akan dikembangkan menjadi tiga klaster dan dilengkapi dengan tempat komersial. Lokasinya adalah berada di Pangkalan 6 yang bermuara ke jalan Raya Narogong, Bantar Gebang, Bekasi.

Kawasan residensial Srimaya Residence Bekasi akan dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak, lapangan olahraga multi sport (basket, bulutangkis, voli, lapangan futsal outdoor), jogging track dan juga danau.  Di lokasi kawasan ini juga cukup banyak perumahan yang dikembangkan yaitu antara lain adalah Vida Bekasi dengan luas 130 ha, Bekasi Timur Regency, Grand Wisata dengan luas 1.000 ha, Mutiara Gading Timur.

Di lokasi kawasan ini juga mudah diakses dari jalan tol JORR Cikunir – Taman Mini melalui gerbang tol Jatiasih. Nanti akses juga akan semakin baik menyusul dengan adanya pembangunan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II Jagorawi-Cibitung. Salah satu pintu tol diperkirakan akan ada di jalan Raya Narogong dan Jalan Raya Setu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *