Follow Me

Sky House Menghadirkan Kawasan Hunian yang nyaman serta modern di lokasi kawasan Alam Sutera


Sky House Alam Sutera+

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sky House ingin bisa memberikan lingkungan hidup yang modern, sehat, aman serta nyaman untuk semua kalangan masyarakat dengan menghadirkan kawasan hunian dengan konsep kehidupan hijau serta tentunya desain yang juga efisien. Sky House juga mempunyai Sky House Exhibition Center dengan lokasi di Thamrin Nine Complex di jalan M.H. Thamrin, Jakarta. Di dalam juga dipamerkan beberapa proyek yang sedang dan akan dikembangkan di negara Indonesia.

Konsep rancangan dari Exhibition Center ini juga semakin mempertegas developer Sky House  untuk bisa memberikan produk serta layanan properti kelas dunia. Hal tersebut terlihat dari peta dunia yang memperlihatkan nilai perusahaan dengan taraf internasional. Peta Indonesia yang berada di bagian lobi juga semakin mempertegas kehadiran Sky House di Indonesia untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sky House BSD+ adalah merupakan proyek pertama Sky House yang ada di Indonesia dan akan didirikan di BSD City, persis dengan lokasi di sebelah AEON Mall BSD City. Peluncuran Sky House BSD+ juga adalah merupakan komitmen dari pengembang untuk bisa meluncurkan proyek properti dengan skala besar di Indonesia.

Sky House BSD+ juga menekankan unsur alam, lanskap, hiburan, arsitektur, lanskap, dan juga kehadiran komunitas internasional. Dengan inovasi berwawasan lingkungan, serta tentunya sistem keamanan pintar yang terintegrasi,  lanskap yang juga menarik, Sky House BSD+ adalah merupakan pilihan yang bisa menjadi referensi apartemen.

Melihat juga tentunya dari angka penjualan yang telah melebihi 1.200 unit sejak hari pertama launching di akhir bulan Desember 2017 memperlihatkan bahwa Sky House BSD+ dipercaya oleh masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di lokasi yang juga strategis.


Untuk saat ini, Sky House juga telah melakukan pembelian lahan baru di kawasan Alam Sutera untuk proyek properti barunya. Proyek properti tersebut juga akan mengusung konsep komunitas modern dengan tawaran kemudahan dari berbagai sisi.

Apartemen Sky House Alam Sutera+ menawarkan gaya hidup yang dinamis dan juga sangat diinginkan oleh kaum muda sekarang, tetapi juga tetap dapat memenuhi semua kebutuhan kalangan yang telah berkeluarga.

Ada juga keunggulan lain yaitu seperti Sky House BSD+ yang akan dibangun di lahan dengan luas 8,3 ha dan akan terdiri dari unit tipe studio ukuran 20 meter persegi, dua kamar tidur ukuran 48 meter persegi dan tiga unit kamar tidur ukuran 68 meter persegi, serta ada tiga dan satu unit kamar tidur (ukuran 85 meter persegi dan 120 meter persegi). Letaknya juga strategis, Sky House BSD+ mempunyai lokasi di daerah pusat kegiatan (DBK/CBD) BSD City yang juga mempunyai jaringan infrastruktur modern yang terintegrasi. Ditambah juga melihat adanya AEON Mall BSD City  yang ada di sebelahnya.

Apartemen Sky House BSD+ mempunyai taman bertingkat tujuh pertama di Indonesia. Dengan taman hunian dengan luas 4.6 ha serta ada Sky Garden dengan luas 1.7 ha. Melihat juga bukan hanya dari fasilitas yang ada di dalam kawasan hunian, tetapi di BSD City juga mempunyai lahan hijau dengan luas 400 ha yang dilengkapi dengan taman kota.

Faktor keamanan juga adalah merupakan aspek yang penting dari sebuah kawasan hunian, sehingga Sky House BSD+ juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dan handal. Ada juga pengawasan CCTV 24 jam, tombol darurat, serta video intercom dan beragam fasilitas keamanan lainnya untuk membantu mewujudkan kehidupan yang tentram dan juga nyaman.

Unit  Sky House BSD+ adalah merupakan unit semi furnished dengan produk berkualitas dari berbagai brand ternama seperti Modena, Toto, Schneider atau juga merk  lain yang setara. Selain itu juga ada dapur yang lengkap dengan kabinet.

Apartemen Sky House BSD+ juga memadukan keindahan alam dengan kehidupan modern yang dilengkapi dengan sistem teknologi keamanan, sistem kartu akses dan jaringan Wi-Fi.

Apartemen Sky House BSD+ juga mempunyai ragam fasilitas untuk semua kalangan. Beberapa fasilitas diantaranya yaitu adalah dari mulai taman bermain anak-anak, area jogging sepanjang 1.2 km, area yoga, ada juga lapangan badminton dan tenis, kolam renang dengan luas 1.600 meter persegi, kolam renang anak dengan luas 500 meter persegi dan area senam di dalam serta di luar gedung.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *