Follow Me

Proyek Gedung Kantor Terbaru Diresmikan di Kawasan BSD City


BSD Green Office Park 1 (GOP 1)

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu pengembang properti di negara Indonesia meresmikan pembangunan proyek gedung kantor baru di BSD City yaitu adalah BSD Green Office Park 1 (GOP 1) yang ditandai yaitu dengan acara topping off ceremony.

Kawsan BSD Green Office Park (GOP) 1 adalah berada di kawasan area dengan luas 1,9 ha. Gedung perkantoran terbaru ini adalah merupakan bagian dari kawasan BSD Green Office Park yaitu adalah distrik atau perkantoran pertama di Indonesia yang juga mendapatkan sertifikasi Gold Green District dari BCA (Building Construction Authority) Singapura.

Pengembangan BSD GOP 1 adalah mengacu akan pentingnya dari pelestarian lingkungan yang juga selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land dengan memadukan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan. Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana yaitu adalah dimulai kuartal I tahun 2017 dan akan beroperasi di kuartal I tahun 2019.

Gedung perkantoran BSD GOP 1 didesain oleh konsultan arsitek terkenal yaitu adalah Pomeroy Studio Singapura. Gedung kantor enam lantai ini mempunyai dua lantai basement untuk parkir dengan total bangunan seluas 59,089 meter persegi. Developer Sinar Mas Land juga mengeluarkan dana investasi sebesar Rp 500 miliar untuk pembangunan gedung BSD GOP 1.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *