Follow Me

Pilihan Properti Hunian Vertikal di Tengah Kota, Arandra Residence


Arandra Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari mahalnya harga tanah di kota Jakarta juga membuat tentunya tren dari hunian vertikal juga semakin meningkat. Melihat akan kecenderungan tersebut, pengembang juga mulai mencoba menawarakan apartemen baru. Salah satu dari apartemen baru tersebut Arandra Residence dengan lokasi yaitu di jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Kawasan blok apartemen yang dikembangkan oleh pengembang PT Cempaka Sinergy Realty dari Gamaland Group tersebut mulai dikembangkan sejak akhir tahun 2016. Pembangunan sampai dengan saat ini juga telah selesai dan sudah toping off untuk tower 1.

Blok apartemen tersebut menempat lokasi 2,7 ha dan rencananya akan dibangun 4 tower dengan ketinggian adalah masing-masing 24 lantai. Pembangunan tower kedua saat ini juga telah dimulai dan akan segera diselesaikan di tahun berikutnya setelah unit di tower pertama habis terjual.

Tower pertama yang mempunya 16 unit apartemen di setiap lantai atau 384 unit satu tower, sampai dengan saat ini telah terjual 50%. Dengan progress penjualan yang ada tersebut, serahterima dengan pembeli diperkirakan bisa dilakukan di awal tahun 2020.

 Meski hanya berupa hunian vertikal, tetapi Arandra Residence menawarkan konsep leisure living yang menarik, seperti namanya adalah Arandra yang artinya adalah kemakmuran. Untuk bisa mendukung konsep tersebut, blok apartemen mempunyai lot parkir 1:1 yang artinya setiap unit akan mendapatkan lot parkir. Ada juga beach pool dengan kolam renang.

Ada juga beberapa fasilitas penunjang lain yang akan membantu menunjang kehidupan bagi penghuninya.Di blok tersebut juga nantinya akan disediakan pusat pendidikan formal dan non formal di setiap jenjang pendidikan. Ada juga fasilitas lain untuk kebutuhan sehari-hari bagi penghuni.

Melihat dari sisi konsep unik serta lokasi yang strategis di tengah kota, Arandra Residence dijual dengan harga yang kompetitif, Rp 1,5 miliar untuk tipe studio, Rp 2,5 miliar untuk tipe dua kamar tidur serta Rp 2,8 miliar untuk tipe tiga kamar tidur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *