Follow Me

Permata Graha Land Sukses Memasarkan Unit Kluster Woodland di Kawasan Kelapa Gading


Permata Gading Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Permata Graha Land (PGL) telah sukses memasarkan hunian properti dengan harga terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading. Terbukti yaitu hanya dalam hanya waktu singkat PGL telah berhasil menjual habis unit cluster Woodland yang ada di kawasan perumahan Permata Gading Residence, Kelapa Gading.

Permata Graha Land telah berhasil menjual hampir 70% Cluster Woodland di kawasan Permata Gading Residence di tahap satu yaitu adalah sebenyak 46 unit. Salah satu contoh inovasi yang ada di proyek Permata Gading Resdence adalah merupakan sebuah kawasan dengan harga yang terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading.

Perumahan Permata Gading Residence adalah merupakan perumahan pertama yang ada di Jakarta dan dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo dan juga sekitarnya. Dengan konsep hunian eksklusif dan strategis, perumahan Permata Gading Residence diharapkan bisa menarik minat konsumen dan juga investor properti yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Targetnya adalah untuk market kalangan keluarga muda. Perumahan dengan total luas area 3,8 ha tersebut menawarkan dengan harga yang terjangkau untuk sebuah hunian eksklusif yang ada di ibu kota, ke depannya, Permata Graha Land juga akan melakukan ekspansi di wilayah Kelapa Gading secara bertahap dengan luas lahan mencapai 10 ha. Ekspansi tersebut adalah meliputi kawasan hunian serta kawasan komersial.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *