Follow Me

Pengembang Wika Realty Menawarkan Unit Rumah Dengan Hadiah Bonus Mobil Selama Masa Promosi


Tamansari Puri Bali Cluster Aruna

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Wika Realty Tbk yang merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menambah lahan dengan luas 3,5 ha untuk kawasan perumahan Tamansari Puri Bali di daerah kawasan Bojongsari, Sawangan, Kota Depok (Jawa Barat). Klaster rumah terbaaru tersebut Aruna yang dikembangkan di lahan tersebut kini menawarkan unit rumah dua lantai dengan luas 75 m2 di atas kavling ukuran 120 m2. Tipe sebelumnya adalah ukuran 45/120 dan 60/120 yang dipasarkan sejak tahun 2017 sudah terserap yaitu sebesar 40 persen dari total 133 unit.

Pengembang Wika Realty mempersiapkan 34 unit tipe ukuran 75 yang dijual yaitu adalah dengan harga Rp 1,3 miliar per unit dengan bonus mobil yaitu tipe mobil Toyota Sienta selama masa promosi. Tipe ukuran 45 dijual dengan harga Rp 1,016 miliar dan tipe ukuran 60 dijual dengan harga Rp 1 miliar.

Ada juga banyak calon konsumen yang menginginkan tipe rumah ukuran dua lantai. Melihat akan kebutuhan tersebut, pengembang mencoba mengakomodir dengan menyediakan tipe ukuran 75 yaitu dengan harga yang tidak begitu jauh dengan ukuran tipe  45 dan 60 satu lantai. Pengembang Wika Realty mentargetkan pembeli dari kelas menengah umur 28-45 tahun dengan tingkat penghasilan yaitu mulai dari Rp 20 juta per bulannya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *