Follow Me

Pengembang Waskita Realty Juga Ingin Ikut mengembangkan Proyek Lowrise Apartemen


Apartemen Apple

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sambutan serta response pasar yang cukup baik tentunya membuat pengembang juga ingin bisa mengembangkan properti ini. Salah satunya adalah PT Waskita Realty yang mulai mengembangkan kawasan proyek low rise di sekitar kawasan Jabodetabek.

Selain Asri dan juga pengembang Waskita Realty, ada juga pengembang lain yang siap ekspansi di proyek low rise apartemen ini yaitu adalah PT Diamondland Development dan juga PT Synthesis Development.

Sejak di awal tahun 2018, Diamondland Development telah merilis proyek Apple apartemen. Proyek tersebut terdiri dari bangunan empat lantai yang berdiri di atas lahan dengan luas 3.005 meter persegi (m2) yang dikembangkan di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Proyek tersebut terdiri dari tiga menara dengan kapasitas 300 unit, satu tower mencakup 100 unit.

Pengembang Diamondland menawarkan apartemen tersebut dalam tipe studio dengan harga variasi yaitu adalah mulai dari Rp 450 juta. Pengembang memperkirakan proyek tersebut akan menghabsikan dana investasi sebesar Rp 150 miliar. Pengembang juga mentargetkan semua proyek bisa selesai di bulan Juni 2020.

Proyek apartemen low rise tersebut menyasar untuk segmen profesional muda, generasi milenial, serta terutama bagi mereka yang bekerja di kawasan CBD TB Simatupang.

Sementara pengembang Synthesis Development mempunyai rencana mengerjakan proyek mixed use Kalingga City di Pondok Cabe tahun ini. Proyek tersebut akan dibangun di atas lahan dengan luas 4,7 ha dan mempunyai total kapasitas  192 unit rumah tapak, serta ada tiga tower apartemen low rise, dan dilengkapi dengan sarana komersial
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *