Follow Me

Pengembang Synthesis Development Menawarkan Kawasan Hunian Dengan Konsep Premium di Pontianak


Contoh Rumah Synthesis Development

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Synthesis Developmenet melihat adanya potensi baik pada penjualan properti di kawasan Pontianak, Kalimantan Barat. Salah satunya adalah karena pengembang Synthetic Development menilai di lokasi tersebut masih belum ada kawasan hunian dengan fasilitas yang lengkap.

Pembangunan proyek landed house di Pontianak mentargetkan segmen menengah atas dengan fasilitas premium. Fasilitas yang ada yaitu seperti dari mulai kolam renang, club house, ada juga lapangan bulu tangkis.

Untuk tema yang akan diusung yaitu adalah tema hijau di mana setiap unit rumah ditanam satu jenis pohon. Ada juga tipe yang ditawarkan yaitu adalah dari tipe ukuran 90 meter persegi sampai dengan 200 meter persegi tersedia dalam bentuk dua lantai. Sementara dari sisi harga, properti dengan nama Green Synthesis Pontianak tersebut dijual yaitu mulai dari Rp 1,5 miliar sampai dengan Rp 2 miliar per unitnya.

Alasan dari Synthetic Development membangun hunian tapak adalah melihat dari permintaan pasar di Pontianak sebab permintaan terhadap high rise building juga masih rendah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *