Follow Me

Pengembang Summarecon Siap Mengembangkan Kawasan Kota Mandiri di Luar Pulau Jawa


Summarecon Mutiara Makassar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Summarecon Agung Tbk akan melakukan ekspansi proyek baru di luar pulau Jawa. Perusahaan tersebut akan mengembangkan kawasan baru di Makassar di lahan dengan luas 329 ha dengan  nama Summarecon Mutiara Makassar. 

Menurut rencana proyek yang akan menjadi kota mandiri keenam Summarecon tersebut akan resmi diluncurkan di kuartal III tahun 2018. Menurut rencana desain, Summarecon Mutiara Makassar akan dikembangkan yaitu secara bertahap.

Untuk tahap pertama pembangunan yaitu adalah berupa kluster hunian tapak berisi 200 unit – 300 unit. Developer Summarecon juga mempunyai rencana melego dengan harga jual yaitu sekitar Rp 1 miliar per unit. 

Developer Summarecon Agung juga juga cukup yakin dengan pengembangan Summarecon Mutiara Makassar akan seperti kawasan kota mandiri yang sudah dikembangkan seperti misalnya adalah Summarecon di Serpong, Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Bekasi. Lokasi proyek tersebut juga strategis dan berdekatan dengan jalan tol dan Bandara Makassar.

Sampai dengan saat ini, Summarecon Agung juga masih dalam tahap membangun infrastruktur di kawasan Summarecon Mutiara Makassar. Developer juga membangun rumah contoh. Perkiraan nilai investasi proyek baru tersebut adalah mencapai Rp 500 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *