Pengembang Summarecon Meluncurkan Secara Resmi Srimaya Residence di Tanggal 4 Agustus 2018


Srimaya Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Summarecon Agung bersiap untuk meluncurkan perumahan baru Srimaya Residence dengan luas 15 ha yang mempunyai lokasi yaitu adalah di sebelah timur kawasan kota Bekasi, Jawa Barat, di timur Jakarta tepatnya adalah di Narogong. Lokasinya juga bisa diakses dari jalan Raya Narogong, pintu tol jatiasih di jalan tol JORR Taman Mini – Cikunir, pintu tol Cibubur di Jagorawi, pintu tol Bekasi Barat dengan lokasi di jalan tol Jakarta – Cikampek, dan hanya berjarak 3 km dari pintu tol JORR 2 Cimanggis – Cibitung yang juga sedang dibangun.

Kawasan hunian Srimaya ditargetkan akan menjadi kawasan hunian modern dengan sistem klaster yang mempunyai pemandangan ke arah danau dan juga dilengkapi dengan tempat komersial untuk bisa memenuhi kebutuhan harian bagi penghuninya. Penawaran rumah mulai dari Rp 340 juta/unit untuk unit rumah satu lantai.

Lokasi kawasan Srimaya Residence juga mempunyai akses yang baik sebab diapit oleh kawasan Cileungsi dan Cibubur di kabupten Bogor serta kota Depok yang juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.

Untuk penjualan perdana Srimaya Residence akan dilakukan tanggal 4 Agustus yang akan datang sebanyak 110 unit dari klaster Arkana yang menjadi klaster pertama. Pilihan tipe rumah Laksmi dengan luas tanah 60 m2 dan Tipe Padmarini dengan luas tanah 70 m2. 

Developer juga akan menerapkan sistem tata air mandiri di lokasi kawasan melalui penyediaan danau dengan luas 8.000 m2 yang mempunyai fungsi sebagai penampung air hujan, juga untuk fasilitas water park. Fasilitas lain yang juga akan dibangun adalah balai warga sebagai sarana sosialisasi, taman bermain anak, dan juga lapangan olahraga multisport untuk tempat bermain basket, bulutangkis, voli, futsal outdoor, dan juga tempat jogging.

Comments