Pengembang PT Waskita Realty Membangun Apartemen Dengan Ragam Fasilitas


Apartemen The Reiz Condo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Waskita Karya Realty membangun apartemen dengan ragam fasilitas yang dimiliki. Salah satu dari fasilitas tersebut adalah internet dengan kecepatan tinggi untuk bisa membantu mendukung penerapan  smart home dengan menggunakan fiber optic. Hal tersebut diterapkan untuk bisa menjaga keamanan penghuni apartemen.

Smart Home adalah merupakan integrasi teknologi perangkat dalam sebuah kawasan hunian yang telah terhubung satu sama lain sehingga akan lebih mudah untuk bisa dipantau. Apartemen dengan lokasi di kota Medan ini adalah bernama Reiz Condo. Fasilitas juga mencakup kebutuhan olahraga, serta rasio parkir 1 : 1, ada juga ruangan multifungsi, ruang rapat, kafe serta fasilitas outdoor lainnya.

Faktor keamanan juga menjadi salah satu fasilitas penting yang disediakan oleh Reiz Condo, diantaranya adalah keamanan 24 jam, access card, CCTV, ada juga pengamanan ME control seperti sprinkler, hydrant, ruang control dan lainnya.

Apartemen The Reiz Condo dibangun di atas lahan dengan luas 7.000 m2 dan berada di lokasi yang strtegis sebab bukan hanya berada di pusat bisnis dan perkantoran, tetapi juga dikeliilngi oleh fasilitas pendidikan, transportasi yang murah, serta pusat perbelanjaan dan juga rekreasi.

Apartemen tersebut mengusung konsep A Fabulous Residence dengan interior yang didominasi oleh gaya modern yang klasik.  Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas bintang lima yang disediakan khusus untuk masyarakat Medan.

Comments