Follow Me

Pengembang PT Permata Sakti Mandiri Meluncurkan Proyek Properti Mutiara Platinum Bogor


Mutiara Platinum Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Permata Sakti Mandiri meluncurkan proyek properti Mutiara Platinum Bogor ke pasar dengan harga Rp 1,2 miliar. Hunian rumah ini mempunyai pemandangan langsung ke arah gunung Salak dan gunung Gede Pangrango dari beberapa klaster. Perusahaan juga meluncurkan stok unit terbatas. Nantinya area perumahan tersebut akan dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas pendukung.

Kawasan Mutiara Platinum Bogor juga didukung fasilitas infrastruktur yaitu berupa jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang juga akan memudahkan penghuni untuk bisa beraktivitas sehari-hari.
Melihat juga tentunya kawasan Bogor menjadi terus berkembang sebagai area kawasan investasi properti yang prospektif. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan baik rumah tapak atau vertikal yang dikembangkan, selain pusat perbelanjaan dan juga hiburan.

Kawasan Bogor juga didukung oleh sektor transportasi yang baik, sebagai contoh misalnya KRL Jabotabek jurusan Bogor-Jakarta. Nantinya juga ada pembangunan infrastruktur dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), da juga Bogor Inner Ring Road (BIRR), ada juga jalan Poros Tengah Timur (Jalur Puncak Dua) dan tol Bocimi (Bogor-Ciawi dan Sukabumi). Begitu juga nantinya akan ada pembangunan LRT (Light Rail Transit) rute Bogor – Cawang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *