Follow Me

Pengembang Forza Land Siap Serah Terima Apartemen One Casablanca


Forza Land

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang apartemen One Casablanca (PT Forza Land Indonesia) mempunyai rencana melakukan serah terima unit secara bertahap yaitu kepada konsumennya di bulan September 2018. Sampai dengan saat ini progress pembangunan apartemen satu menara dengan ketinggian 25 lantai adalah mencakup 220 unit hunian tersebut juga mencapai tahap finishing.

Sampai dengan saat ini proses pembangunan serta penyelesaian apartemen juga masih on the track. Menurut rencana serah terima unit tersebut sesuai dengan proyeksi perusahaan di tahun 2018.

Apartemen dengan lokasi di jalan Palbatu, Tebet, Jakarta Selatan tersebut juga telah terjual 80 persen. Forza Land mengembangkan yaitu dengan konsep smart inspired living, serta memberikan kenyamanan bagi penghuni dengan penyediaan berbagai fasilitas serta inovasi.

Apartemen One Casablanca dilengkapi yaitu dengan fasilitas kolam renang, termasuk adalah untuk anak-anak, airbone gym, trek jogging lantai atap, serta taman atap dan lounge pinggir bagian kolam renang.

Pengembang Forza Land juga mengembangkan apartemen One Azure dan One Velvet Residence dengan lokasi di Tangerang (Banten), ada juga One Ungasan dan One Uluwatu di Bali serta ata One Paradise City di bagian Kalimantan Timur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *