Follow Me

Pengembang Farpoint Menawarkan Rumah Dengan Harga Rumah Rp 400 Juta di parung Panjang


Perumahan Samanea Hill

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Farpoint (Gunung Sewu Group) melalui perusahaan PT Investasi Semesta Indonesia mulai memperkenalkan proyek properti perumahan baru di lokasi jalan Sudamanik, Parung Panjang, daerah kabupaten Bogor (Jawa Barat) di jalur kereta komuter Jakarta-Bintaro-Serpong-Parung Panjang-Tigaraksa-Maja-Rangkasbitung. Lokasi jalan Sudamanik adalah merupakan akses jalan utama yang menghubungkan dua kabupaten Bogor serta Tangerang (Banten). Perumahan tersebut adalah Samanea Hill.

Perumahan dengan luas 25 ha tersebut akan terdiri yaitu adalah dari tiga klaster yang dimana seluruh kaawasan dan juga desain rumahnya dirancang oleh arsitek terkenal Andra Martin. Launching resmi adalah di bulan Agustus. 

Di tahap pertama akan dibuka yaitu klaster pertama berisi 300 unit rumah tipe 36/72 dengan harga Rp 402 juta/unit. konsep rumah dirancang dengan penghijauan yang luas dan juga menyediakan ruang terbuka (green space) dengan luas 4,5 ha. Rumah dirancang dengan plafon tinggi untuk hawa udara yang lebih sehat.

Kawasan Parung Panjang menjadi salah satu alternatif pilihan hunian dengan harga yang relatif terjangkau dengan kawasan yang juga masih akan terus berkembang. Ke depan akses kawasan juga akan dimudahkan yaitu dengan rencana pembangunan jalan tol Legok-Balarajaya dan juga adanya akses dari Cikupa, Tangerang. Akan ada juga shuttle bus dari lokasi perumahan ke stasiun Parung Panjang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *