Pengembang Citraland Cibubur Melansir Ruko Untuk Tahun Ini


Ruko Avenue Citraland Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pasar hunian properti I kawasan koridor Cibubur- Tranyogi – Cileungsi semakin diminati oleh konsumen. Selain sebagai kawasan yang juga berkembang, kehadiran pengembang papan atas Ciputra Group dengan megaproyek Citraland Cibubur juga telah memberikan pilihan hunian yang berkualitas.

Terlihat dari target penjualan hunian di 5 cluster di kawasan ini juga telah mencapai angka 50% hingga akhir semester I tahun 2018. Sekitar 900 unit rumah akan berdiri di 5 cluster yang akan ada di kawasan mega cluster Monteverde ini.

Dari total unit sekitar 900 unit saat ini telah terjual sedikitnya yaitu adalah 600 unit. Pengembang juga optimis 300 unit akan sold out sampai akhir tahun. 

Pengembang Citra land Cibubur juga akan melansir kawasan mega cluster baru di awal tahun 2019 yang akan datang. Kemungkinan di sekitar bulan Februari 2019 akan dilansir kawasan mega cluster baru dengan 5 atau 6 cluster lagi di dalamnya.

Tidak hanya dari produk properti perumahan saja yang menjadi incaran konsumen di Citraland Cibubur, produk ruko juga mendapatkan sambutan pasar konsumen yang luar biasa. Sebelumnya, CitraLand Cibuur memasarkan 66 unit ruko the Avenue 1 di kawasan area Boulevard utama dan telah terjual habis hanya dalam waktu catatan dua minggu.

Melihat akan antusiasme pasar yang ada,  CitraLand Cibubur akan kembali lagi melansir unit ruko The Avenue di bulan Agustus yang akan datang. Perkiraan sekitar 30 unit sudah ada captive market, jadi kemungkinan, pengembang akan menyediakan 60 unit lagi.

Kawasan township dengan luas 200 ha tersebut mempunyai konsep Festive Urban Living, mempunyai kawasan CBD (Central Business District) dengan berbagai fasilitas yang juga lengkap. Pengembangan kawasan bisnis ini juga nantinya akan mempunyai kompleks ruko, office park, culinary center, hotel, mall serta apartemen.

Sementara untuk fasilias hunian, CitraLand Cibubur dalam masterplan juga dilengkapi dengan club house, swimming pool, children playground, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya serta ada fitness center.

Comments