Follow Me

Pengembang BSD Mencatatkan Marketing Sales Sebesar Rp 3,8 Triliun Rupiah


Cluster Kimora BSD City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT BSD (Bumi Serpong Damai) Tbk berhasil mencatatkan marketing sales yaitu adalah sebesar Rp 3,8 triliun sepanjang semester I tahun 2018. Jumlah tersebut mengalami kenaikan sebesar 50% dibandingkan dengan periode sama di tahun lalu sebesar Rp 2,5 triliun.

Meningkatnya marketing sales BSD tersebut juga tidak lepas dari upaya dalam meluncurkan produk properti baru. Sepanjang enam bulan pertama di tahun ini, penjualan properti BSDE didukung oleh peluncuran klaster baru di The Zora, Jadeite, Zeva dan Tevana di BSD City, serta didukung juga oleh program Easy Deal sejak bulan  April sampai dengan Juli 2018.

Sampai dengan akhir bulan Juni 2018, marketing sales dari segmen residensial juga telah mencapai 47% dari target tahun ini, sementara capaian marketing sales di segmen komersial juga telah mencapai 58% dari target tahun 2018.

Meningkatnya penjualan di segmen tersebut, salah satunya juga ditopang oleh peluncuran Klaska Residence di kota Surabaya dengan penjualan yaitu adalah sebesar Rp 368 miiar dan juga ada Southgate Apartemen di TB Simatupang, Jakarta Selatan dengan penjualan sebesar Rp 275 miliar.
Sementara untuk saat ini, BSD City masih menjadi penopang utama penjualan dengan kontribusi sebesar 4% dan disusul Klaska Residence sebesar 10%, Southgate Apartemen TB Simatupang sebesar 7%, MT Haryono 7%, The Zora 7%, Nava Park sebesar 6%, kota Wisata & Legenda Wisata 5%, ada juga Taman Banjar Wijaya 3%, Grand City Balikpapan 3%, Grand Wisata 3%, dan sisanya adalah dari The Elements, Akasa dan Taman Permata Buana.

Menurut rencana BSD City akan meluncurkan klaster terbarunya yaitu adalah Kimora di The Zora pada akhir bulan Juli. The Zora adalah merupakan proyek joint venture antara BSDE dengan Mitsubishi Corporation dengan kepemilikan BSDE mencapai 40%.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *