Follow Me

Pengembang Besar Siap Merilis Proyek Baru Dengan Skala Jumbo



Pakuwon Jati

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejumlah pengembang besar sedang mempersiapkan proyek baru dengan skala besar. Ada yang berupa yaitu kawasan superblok terpadu dan ada juga kawasan kota Mandiri. Terlihat juga pengembang  besar sedang mempersiapkan proyek properti baru dengan skala kota besar. Pengembang juga semakin optimis bisnis properti akan semakin baik ke depannya.

Ada juga seperti misalnya PT Pakuwon Jati Tbk sedang mempersiapkan diri untuk bisa mengembangkan kawasan baru di Bekasi. Selama ini pengembang hanya fokus mengembangkan proyek properti baru di kota Surabaya dan juga Jakarta.

Di kawasan Bekasi, Pakuwon akan mengembangkan kawasan superblok terpadu di atas lahan dengan luas 3,6 ha. Nantinya di sana juga akan dibangun empat tower apartemen dengan total luas area mencapai 118.000 meter persegi (m2), serta ada mall dengan luas 71.000 m2 dan hotel bintang empat sebanyak 330 unit kamar.

Proyek properti tersebut akan mulai dibangun di tahun 2019 dan diharapkan setidaknya akan selesai dibangun dalam empat tahun ke depannya. Sampai dengan saat ini Pakuwon juga telah menyelesaikan segala proses perijinan. Proyek tersebut ditaksir akan membutuhkan investasi yaitu adalah sebesar Rp 1,8 triliun.

Pengembang Pakuwon juga tampaknya melihat ada potensi pasar di sekitar proyek yang cukup bagus. Pengembang Pakuwon juga melihat adanya potensi pasar di sekitar proyek yang cukup bagus.
Pengembang Pakuwon memilih untuk mengembangkan kawasan proyek superblok terpadu sebab lokasinya juga strategis dan didukung oleh proyek infrastruktur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *