Moderland Mengejar Target Penjualan Rp 2,5 Triliun Rupiah


Modern Realty

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Modernland Realty Tbk di semester kedua tahun 2018 akan berusaha mengejar target penjualan untuk bisa mencapai target yang akan ditetapkan tahun ini yaitu adalah sebesar Rp 2,5 triliun. Sampai dengan bulan Juni 2018, target tersebut juga telah tercapai setengahnya sehingga tren yang cukup baik tersebut akan bisa terus dilanjutkan.

Di semester pertama di tahun ini, Developer Moderland mencatat angka penjualan yang cukup bagus yaitu antara lain apartemen Cleon Park di JGC. Untuk tower pertama adalah sebanyak 310 unit yang diluncurkan bulan April 2018 telah terserap 100 persen. Sementara untuk tower kedua rencananya akan diluncurkan di awal tahun depan dengan harga lebih tinggi 12 persen – 15 persen dari tower pertama yang dijual mulai dari Rp 500 juta.

Di awal tahun 2019, Moderland akan memulai proyek baru yang akan dikembangkan bersama dengan Waskita Realty. Lokasi proyek properti tersebut adalah dekat dengan jalan tol Cibitung – Cilincing yang sedang dikerjakan PT Waskita Karya, yang merupakan induk Waskita Realty. Di tahap awal akan dikembangkan rumah tapak.

Comments