Follow Me

Melihat Pasar Masih Lesu, Apartemen Samara Hanya Menargetkan Penjualan Satu Unit Perbulannya


Apartemen Samara Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bisnis properti terlihat masih belum begitu bergairah sejak tahun 2014. Proyek dengan sasaran segmen premium terlihat mengalami kelesuan pasar properti saat ini sebab umumnya produk yang dibeli adalah untuk investasi. Salah satu yang mengalami akan perlambatan tersebut adalah apartemen Samara Suites dengan lokasi di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dari pengembang developer Synthesis Development.

Samara Suites yang dipasarkan sejak dua tahun lalu yaitu sebanyak 292 unit, sampai dengan saat ini tersisa 43 unit. Apartemen Samara adalah business apartement yang menyediakan layanan rental management bisnis (RMS). Pemilik apartemen akan dilayani untuk penyewaan, jual-beli, dan juga layanan hunian seperti misalnya adalah hotel (seperti sarapan, driver, housekeeping, dan jasa room service lainnya).

Apartemen Samara Suites juga disebut menawarkan kenaikan harga yang masih cukup lumayan. Sampai dengan saat ini produk yang ditawarkan dua tahun lalu tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 43 m2 dijual dengan harga Rp 1,1 miliar/unit tunai. Sampai dengan saat ini tipe yang sama dijual dengan harga mencapai Rp 1,9 miliar. Kenaikan harga tertinggi dicapai di akhir tahun lalu yang mencapai 10 persen. Proyek ini ditargetkan di serahterimakan akhir tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *