Follow Me

Jababeka Residensial Akan Meluncurkan Dua Proyek Properti Baru di Semester II


Jababeka Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jababeka melalui Jababeka Residence akan meluncurkan dua proyek baru di semester II tahun 2018 ini. Peluncuran proyek properti baru tersebut dilakukan untuk bisa mencapai target marketing sales atau penjualan pemasran di tahun ini yang dipatok yaitu adalah sebesar Rp 1 triliun.

Melihat juga tentunya adalah prospek pasar properti di kawasan wilayah timur Jakarta sampai dengan akhir tahun juga akan cerah sejalan yaitu dengan perkembangan kawasan industri dan juga pengembangan infrastruktur di kawasan wilayah tersebut. Jababeka Residence akan mempersiapkan satu proyek baru yaitu adalah di sektor komersial dan satu residensial. Kedua proyek tersebut akan mulai dikerjakan yaitu adalah di semester II tahun 2018.

Tercatat juga sampai dengan semester I tahun 2018, Jababeka Residence juga telah berhasil mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran di sektor perumahan yaitu sekitar Rp 270 miliar. Pencapian tersebut adalah sekitar 45% dari target perusahaan d tahun ini yaitu adalah Rp 600 miliar.

Di tahun ini, perusahaan juga mentargetkan marketing sales Rp 1 triliun dimana dari sektor residensial ditargetkan adalah Rp 600 miliar dan dari komersial sebesar Rp 400 miliar.

Sektor komersial ini adalah penjualan lahan kavling yang nantinya juga akan dibangun menjadi kawasan komersial misalnya menjadi hotel serta fasilitas lainnya.

Melihat juga tentunya perolehan di semester I tahun 2018 tersebut juga masih sejalan dengan target perushaan di tahun ini. Untuk bisa mengejar target penjualan komersial. Jababeka Residence juga akan melakukan penjajakan penjualan dengan investor.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *