Follow Me

Harga Apartemen Kebayoran Dalam Jangka Waktu Satu Tahun Naik Rp 6,5 juta per m2


Apartemen Selatan 8
PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Kebayoran dengan lokasi yaitu adalah di jalan Raya Ulujami, Jakarta Selatan mengalami pertumbuhan harga yang cukup pesat. Diklaim dalam satu tahun mengalami kenaikan harga lebih dari 30 persen. Di Bulan April tahun lalu harganya adalah Rp 19,5 juta/m2, sekarang sudah mengalami kenaikan Rp 26 juta/m2.

Pada awalnya, proyek apartemen tersebut dikembangkan oleh developer PT KCG (Karya Cipta Group), kemudian diakuisisi oleh PT MSH (Mandiri Sejahtera Utama),, yang merupakan induk KPP.

Proyek properti apartemen ini dekat dengan pasar Cipuliar, pusat perkulakan pakaian jadi di lokasi jalan Raya Ciledug, dan terdiri dari dua tower yaitu Ruby (333 unit) dan Diamond (448 unit). Unit hunian adalah terdiri dari tipe studio ukuran 23 m2 dan dua unit kamar tidur (KT) ukuran 46 m2 – 52 m2.

Untuk tipe studio dijual yaitu adalah dengan harga Rp 671 juta per unit dan tipe 2 KT terbesar ukuran 52 m2 dijual dengan harga Rp 1,2 miliar sudah termasuk PPN. Apartemen tersebut mengalami pertumbuhan harga cukup cepat sebab melihat juga dari lokasi strategis dan dekat dengan jalur Trans Jakarta layang (elevated) Ciledug- Tendean dan jalan tol JORR W2 Ulujami- Kebon Jeruk. Melihat juga tentunya adalah kawasan kota Bintaro Jaya juga didukung dengan fasilitas lengkap serta kawasan elite Kebayoran, Jakarta Selatan yang juga dekat.

Pembangunan kedua tower akan dilakukan secara bersamaan. Untuk tower Ruby sudah sampai lantai lima, sementara tower Diamond menyelesaikan untuk lantai dua. Fasilitas antara lain adalah kolam renang di lantai atas, serta ada lounge, fitness center dan parkir basement.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *