Follow Me

Developer Wika Mengembangkan TOD Tamansari


TOD Tamansari Urbano

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Wika Group bekerjasama dengan PT KAI (Kereta Api Indonesia) telah mengembangkan kawasan proyek properti terpadu transportasi massal atau TOD (Transit Oriented Development) Tamansari Urbanhub dengan lokasi yaitu adalah di kawasan stasiun kereta Senen, Jakarta Pusat. Pelaksana developer dari proyek hunian vertikal tersebut juga telah ditunjuk yaitu adalah PT Wika Realty.

TOD Tamansari Urbanhub terdiri dari yaitu tiga tower apartemen yang berisi 1.300 unit hunan. Sebanyak dari 30 persen total hunian vertikal tersebut adalah diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Bagi yang berminat bisa membelinya dengan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) bersubsidi skim fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Selebihnya adalah untuk jenis apartemen komersial.

Developer juga optimis hunian vertikal yang dikembangkan perusahaan yang dipimpinnya akan bisa memperoleh respons yang sangat bagus yaitu dari konsumen. Apalagi apartemen untuk kalangan segmen MBR. Selain lokasinya juga di kawasan stasiun Senen, fasilitas yang ada di sekitarnya juga telah lengkap yaitu seperti pasar Senen dan Atrium Senen. Lokasinya juga tidak jauh dari distrik pusat bsnis di lokasi jalan Jendral Sudirman dan MH Thamrin serta perkantoran pemerintah yang ada di sekitar Monas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *