Follow Me

Bintaro Jaya Siapkan Rp 13 Triliun Untuk Bangun Kawasan Mixed Use

Kawasan BXC Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang kawasan kota Bintaro Jaya di akhir bulan Desember 2018 akan memulai pembangunan proyek kawasan properti terpadu atau mixed use yang mencakup untuk kawasan mall Bintaro Jaya Exchanve (BXC) II, hotel bintang empat, serta ada kondominium dan wahana tempat wisata Oceanarium di kawasan superblok Bintaro Jaya Exchange (25 ha) dengan investasi yaitu Rp 1,3 triliun. Ditargetkan pembangunan selesai dalam jangka waktu dua tahun.

Untuk hotel dan juga kondominium akan dibangun di atas mall, sementara Oceanarium (akuarium air laut raksasa seperti SeaWorld di Ancol, Jakarta Utara) di bangunan terpisah. Mega project tersebut dibangun oleh PT Jaya Real Property Tbk melalui Strategic Business Unit (SBU) Property Development II.

BXC Mall Tahap II akn nantinya berhadapan dengan BXC mall I (existing) dengan taman seluas 1 ha lebih di bagian tengahnya. Untuk bisa menambah selling point, developer juga akan mengembangkan kawasan mixed use dengan konsep TOD (transit oriented development), dengan juga membangun akses langsung bawah tanah (under pass) dari BXC II ke stasiun kereta komuter Jurangmangu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *