Follow Me

Bakrie Land Siap Bangun Tiga Proyek Properti Baru


Kahuripan Nirwana Sidoarjo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Bakrieland Development siap meluncurkan tiga proyek baru di tahun 2018. Ada tiga proyek properti baru yang dikerjakan oleh perseroan. Pertama adalah proyek Nirwana Hills di Bogor. Proyek  properti ini adalah merupakan proyek township baru dengan  total luas area pengembangan  364 ha. Perseroan juga akan melakukan pengembangan secara bertahap dengan fase pertama yaitu adalah fokus pada area pengembangan 85 ha.

Proyek properti ini nantinya juga akan bergabung dengan Nirwana Hills yang sebelumnya telah terintegrasi dengan jalan Tol. Di sini nanti juga akan ada fasilitas area komersial, mid low rise apartemen, serta fasilitas rekreasi.

Untuk proyek properti kedua yaitu adalah proyek Kahuripan Nirwana, Sidoarjo, Sektor 1.1 dan 1.2. Setelah menyelesaikan pengembangan di sektor awal dengan luas 83 ha, perseroan juga akan melanjutkan pengembangan di sektor berikutnya yaitu dengan luas 72 ha. Pengembangan proyek Kahuripan Nirwana di sektor ini mayoritas adalah untuk fokus kepada proyek cluster perumahan dan juga tempat komersial. Di Kahuripan Nirwana ini ada lahan 5 ha untuk klaster produk rumah.

Untuk proyek ketiga yaitu adalah proyek perkantoran di DKI Jakarta yang meliputi Bakrie Tower 2 yang juga merupakan proyek re-development dari gedung  kantor yang sudah ada dan dimiliki oleh perseroan yaitu Wisma Bakrie 1, ada juga Bakrie Tower 2 yang juga akan dikembangkan menjadi gedung modern Grade B yang akan terhubung dengan akses transportasi massal  yaitu adalah Trans Jakarta dan juga rencana LRT (Light Rail Transit) di koridor  Rasuna Said.

Perseroan juga akan  melakukan  redevelopment untuk revitalisasi proyek eksisting seperti Wisma Bakrie 1 dan kawasan  resort  yang ada di Lampung.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *