Follow Me

Apartemen Saumata Menghadirkan Unit Dengan Harga Yang Lebih Murah


Apartemen Saumata

PropertiLaunch.com, Jakarta - Apartemen Saumata (luas 9.000 m2/2 tower dan terdiri dari 38 lantai) di dalam kawasan kota baru (township) Alam Suter ( 700 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten hampir menyelesaikan pengembangan pembangunan proyek propertinya setelah sekitar 3,5 tahun lalu dipasarkan. Sampai dengan saat ini, Apartemen Saumat 50% telah dihuni dan masih ada beberapa unit tipe loft (mezanin).

Apartemen Saumata dengan target segmen atas kembali lagi menawarkan Apartemen Saumatara Premier dengan luas 6.000 m2 untuk segmen middle high. Lokasinya adalah persis di seberang Saumata.

Apartemen Saumata Premier hanya menawarkan tipe unit dua dan tiga kamar tidur (KT) dengan luas 60,7 m2 dan 88,9 m2 sebanyak 502 unit. Untuk tahap pertama dipasarkan 224 unit dan sampai dengan saat ini diklaim telah terjual 40 persen, sementara 15 persen konsumennya adalah pembeli apartemen Saumata (repeat buyer). Targetnya di sepanjang tahun ini unit apartemen dapat terjual sampai 70 persen untuk tahap pertamanya.

Apartemen Saumata Premier mempunyai konsep untuk kaum urban dengan fokus pada lifestylenya. Enam lantai pertama digunakan untuk parkir dengan rasio 1:1, sementara tiga lantai untuk area food and beverage (F&B), dan juga satu lantai untuk fasilitas termasuk kolam renang adalah di lantai sepuluh. Hunian akan dimulai yaitu dlaah dari lantai 10 ke atas sehingga seluruh unit akan bisa mendapatkan view yang juga baik.

Total investasi untuk keseluruhan proyek ini akan mencapai angka Rp 2 triliun. Unit yang dipasarkan adalah dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar atau Rp 29 juta/m2. Semenetara untuk unit di Saumata harga perdananya adalah Rp 2,8 miliar (tipe 2 KT), harga sampai dengan saat ini adalah mencapai angka Rp 4 miliar. Penghuni yang menyewakan unit bisa mendapatkan yield adalah sebesar 6% - 7% dari harga unit.

Saumata Premir dikerjakan dengan kerjasama beberapa perusahaan yaitu antara lain Lotte Engineering & Construction, pengembang premier dan juga Vasanta Indo Property. Target proyek properti akan diselesaikan sampai tahun 2022.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *