Apartemen Pacific Garden Style Mempunyai Lokasi Strategis


Apartemen Pacific Garden Style

PropertiLaunch.com, Jakarta – Sejak memulai pembangunan atau ground breaking awal bulan November 2017, apartemen Pacific Garden Style dengan lokasi di jalan Sutera Barat, kota Baru Alam Sutera (1.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, terus dikerjakan pembangunannya. Targetnya proyek properti tersebu bisa diselesaikan pembangunan pondasi akhir tahun ini.

Melihat juga sampai dengan saat ini apartemen diklaim juga telah terpesan 70 persen. Kesuksesan pemasaran apartemen tersebut juga melihat dari sisi lokasi yang berada di area pusat bisnis Alam Sutera yang isinya adalah antara lain berupa kampus Universitas dan juga aneka fasilitas gaya hidup.
Lokasi apartemen persis di seberang mall Alam Sutera, selain itu apartemen ini juga dikelilingi kampus universitas Binus (Bina Nusantara), Universitas Bunda Mulia dan SGU (Swiss German University). Selain juga tentunya ada berbagai fasilitas mulai dari tempat kuliner sampai dengan lifestyle. 

Penghuni apartemen juga nantinya bisa memanfaatkan area ruang terbuka hijau luas dan asri di pinggir Downton Lake Alam Sutera dengan luas 6,1 ha untuk bisa beraktivitas olahraga serta bersantai. Lokasi apartemen juga sangat dekat dengan akses jalan tol Jakarta-Tangerang dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Di sekelilingnya juga ada toko Mebel IKEA, serta ada Living World Mall, Pasar Delapan, The Flavor Bliss, Omni Hospital dan juga lainnya.

Apartemen Pacific Garden Style dibangun di atas lahan dengan luas 1,4 ha dan berisi tiga tower yang mencakup 3.016 unit hunian. Tipe unit dibuat modular ukuran 25 m2 dan per modul dijual dengan harga Rp 500 juta per unit atau Rp 23 juta/m2. Kedekatan dengan kampus dan berbagai fasilitas lainnya juga membuat potensi sewa apartemen diklaim bisa mencapai Rp 3,5 – Rp 4 juta per bulan.

Comments