Follow Me

Apartemen Green Pramuka Menawarkan Diskon 30 Persen dan Tunai Bertahap Selama 10 Tahun


Apartemen Green Pramuka

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang kawasan proyek hunian terpadu Green Pramuka City dengan luas 12,9 ha tersebut berada di jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat, masih menawarkan cara bayar tunai bertahap sampai dengan 120 kali atau 10 tahun untuk pembelian unit apartemen yang telah jadi dan juga siap huni.

Selain itu pengembang juga menawarkan promo baru yaitu adalah berupa diskon dengan harga sampai 30 persen untuk pembelian unit apartemen di menara 1 sampai dengan menara 4.

Unit di Green Pramuka juga telah dilengkapi dengan perabot kompak dan juga fungsional (compact furnished).Dengan masa uang tunai bertahap yang lamanya juga mirip dengan tenor kredit pemilikan apartemen, maka konsumen bisa dengan cukup membayar cicilan Rp 4 juta/bulan. Dengan adanya promo tersebut, diharapkan akan bisa mempermudah orang bisa mempunyai hunian praktis di pusat kota Jakarta.

Apartemen Green Pramuka mempunyai lokasi adalah di lintasan busway Cililitan – Tanjung Priuk. Selain itu di dalam kawssan juga ada shelter bus Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta dan juga ada layanan jasa transportasi online. Apartemen ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas pusat belanja, supermarket, ada juga galeri ATM serta sarana perbaikan, tempat klinik, kesehatan dan apotik, trek jogging serta kolam renang.

Apartemen Green Pramuka saat ini menawarkan apartemen siap huni untuk ukuran tipe studio dan dua kamart idur ukuran 22 m2 – 33 m2 dengan harga Rp 500 juta – Rp 700 juta/unit. Proyek apartemen ini juga mengembangkan sembilan menara apartemen yang mencakup 9.000 unit hunian. Dari jumlah tersebut, sekitar 8.000 unit telah laku. Sebagian besar menara juga telah jadi dan sudah ramai dihuni. Total Apartemen Green Pramuka mengembangkan 14 menara apartemen dari rencana semula yaitu 17 menara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *