Follow Me

Apartemen Anwa Residence Akhir Bulan Agustus Akan Ground Breaking

Anwa Residence Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejak dipasarkan bulan Januari 2018, Apartemen Anwa Residence dengan lokasi di jalan Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Banten), sampai dengan awal bulan Juni lalu telah terpesan 200 unit apartemen lebih. Melihat akan hal tersebut, developer PT Hocky Anwa Lestari segera memulai proses pembangunannya.

Ground breaking menurut rencana akan dilaksanakan di tanggal 25 Agustus 2018 berbarengan dengan acara Grand Launching. Kontraktor yang ditunjuk adalah PT Adhi Persada Gedung. Dijadwalkan pembangunan apartemen dengan ketinggian 39 lantai tersebut berlangsung 40 bulan. Sehingga serah terima unit bisa dilakukan mulai bulan Januari tahun 2022.

Pembangunan Apartemen Anwa Residence di atas lahan dengan luas 2,1 ha tersebut akan dibagi dalam beberapa tahapan. Untuk tahap pertama adalah 900 unit dan tahap kedua adalah 500 unit. Selebihnya adalah dikembangkan untuk tahapan pembangunan berikutnya.

Unit Apartemen yang ditawarkan yaitu adalah terdiri dari tipe unit studio dengan ukuran luas 25 m2 – 28 m2, ada juga dua unit kamar tidur (KT) ukuran 40 m2 dan 3 KT ukuran 106 m2. 

Apartemen tersebut juga akan dilengkap dengan beberapa fasiltas. Sebagai contoh adalah tempat parkir, misalnya adalah rasio 1:3. Setiap menara akan dilengkapi dengan fasilitas delapan lift penghuni dan dua lift barang. Pengaturan lantainya adalah, untuk lantai 1-8 adalah area parkir, sementara lantai sembilan adalah fasilitas (kolam renang, trek jogging, taman bermain dan juga mini water park).

Apartemen tersebut juga dilengkapi dengan sky terrace, serta ada area terbuka di lantai 21 untuk kongkow serta adanya koneksi jaringan Wifi.  Beberapa fasilitas lain di sekeliling apartemen juga sudah lengkap, sebab Anwa Residence juga dekat dengan kawasan kota baru Bintaro Jaya yang ada di Pondok Arean dengan ragam fasilitas untuk penghuninya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *