Follow Me

Unit Rumah Surya Breeze Sidoarjo Terjual Habis Saat Diluncurkan

Surya Breeze Sidoarjo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat kesuksesan proyek sebelumnya, Surya Breeze, produk baru dari developer PT Jayaland langsung terjual habis saat peluncuran perdana awal di bulan Mei 2018. Dihadiri oleh 500 pemegang NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk 350 unit rumah yang dipasarkan. 

Surya Breeze (luas 58 ha) dengan lokasi di Karangbong, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, sekitar 1 km dari Puri Surya (800 ha) di Punggul Gedangan. Dari Puri Surya yang juga dikembangkan oleh Jayaland, bisa diakses melalui jalan Ahmad Yani (Frontage Road) terus bisa menuju ke jalan Surowongso. Ke depannya Surya Breeze juga bisa ditempuh yaitu dari jalan Raya Sukodono.

Ada rumah wirausaha

Untuk klaster perdana Surya Breeze tersebut menawarkan tipe ukuran 41/90 dan 54/105 dengan harga Rp 382 juta dan Rp 600 juta. Developer Jayaland juga menawarkan tipe khusus yng juga disebut sebagai unit rumah wirausaha (41/84) dengan harga Rp 390 juta/unit.

Properti tersebut mempunyai fungsi komersial tetapi dalam bentuk unit rumah satu lantai dengan denah ruang utama yang juga dibuat besar, plus satu kamar mandi di bagian tengah dan juga satu ruang di sisi belakang yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pemilik bisa untuk kamar atau tempat tidur.

Rumah wirausaha tersebut menguntungkan pemiliknya dibandingkan ruko atau kios. Sebab masih ada llahan dengan luas 33 m2 yang bisa dipakai untuk pengembangan.

Kalangan Milenial

Ada juga melihat larisnya produk perdana properti tersebut adalah  karena Surya Breeze masuk pasar yang pas yaitu pembeli rumah pertama dari kalangan dengan daya beli di bawah Rp 500 juta. Untuk itu strategi penjualannya adalah mengambil perbandingan apartemen dengan harga yang sama, bahwa membeli unit rumah masih lebih untung dibandingkan apartemen.

Apartemen Surya Breeze hanya dilengkapi dengan ruang komersial (rumah usaha dan ruko) serta ada juga taman. Sebab lokasi kawasan juga berdekatan dengan Puri Surya, penghuni juga bisa memanfaatkan fasilitas di perumahan. Fasilitas terbaru yang sedang dibangun di Puri Surya adalah mini waterpark. Untuk pembangunan rumah baru akan dimulai awal tahun depan dengan target serah terima adalah 24 bulan kemudian.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *